Selamat datang dan Selamat Berbelanja di Carmelove Kosmetik, silahkan Hubungi kami untuk Informasi lebih lanjut. Happy Shopping !

Sabun Mahkota Indah (Sabun Pemutih Kulit)

Nama Produk Sabun Mahkota Indah Original (Sabun Pemutih Kulit)
Harga Rp  20.000
Deskripsi Produk Sabun Mahkota Indah merupakan sabun dengan tahap PENGELUPASAN TANPA RASA SAKIT SAMA SEKALI COBA DAN BUKTIKAN SENDIRI ! Sabun mahkota indah ini membuat wajah dan kulit tubuh menjadi putih,bersih,halus mulus,kencang,sehat,bebas noda/flekGosoklah sabun ini ditempat2 tertentu atau yang anda inginkan berturut2 selama 1minggu.

Ramuan dari sabun mahkota indah ini akan terasa menyerap dibawah permukaan kulit mengelupasi sel2 kulit mati tanpa rasa sakit sama sekali. Menggantinya dg kulit baru yg lbh cling,lebih putih,lebih sehat,kencang,bersih,halus mulus dan tampak awet muda berseri bebas noda,flek,kotoran. Sabun ramuan herbal ini jg sangat cepat: memutihkan kulit,hilangkanflek2 pada tubuh dan wajah/noda2,hilangkan kehitaman pada ketiak/selangkangan,hilangkan daki,debu,polusi,kotoran. mengencangkan kulit dan membuat kulit awet muda (anti aging),atasi kulit kusam,cepat mengembalikan kulit kusam/terbakar matahari/belang,meratakan warna kulit.

KOMPOSISI :
coconut oil
palm oil
turtle oil
caustic soda
parfume
vitamin E
water



Sabun dijamin Original, bukan yang abal2. di dalam kardusnya ada printed "mahkota idah", sabun dg ukiran rapi, bentuk rapi, bau wangi.

DEP KES RI NO CD 0201391503 Coba dan buktikan sendiri !!! HASIL PASTI MEMUASKAN DAN TIDAK ADA EFEK SAMPING

Cara pakai :
basahi kulit,(boleh sambil dipijat2 pada permukaan kulit) diamkan beberapa saat/3menit, bilas Perbedaan terasa sejak PERTAMA KALI PAKAI

Netto : 85gr

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2013 Grosir Kosmetik Murah - Carmelove Kosmetik | BloggerMint | By: Jasa Pembuatan Toko Online