Selamat datang dan Selamat Berbelanja di Carmelove Kosmetik, silahkan Hubungi kami untuk Informasi lebih lanjut. Happy Shopping !

Gluta Panacea Set (Lotion + Soap)

Nama Produk Panacea Set (Lotion + Soap)
Harga Rp 85000
Deskripsi Produk
Sudah tahu keampuhan dan kehebatan manfaat Gluta Panacea whitening Capsule?

Kalian pasti penasaran dengan Sabun dan Lotion nya. Karena perawatan yang baik adalah perawatan dari luar dan dalam.

untuk perawatan dari dalam konsumsi Gluta Panacea 1x setiap malam hari dan untuk perawatan dari luar gunakan sabun dan lotion dari Gluta Panacea Series. 

Lotion ini berfungsi memaksimalkan proses menghambatan melanin (zat protein yang dihasilkan tubuh yg mengakibatkan warna tubuh menjadi gelap) jadi kulit juga akan cerah dari dalam. dan juga berfungsi untuk mengikis sel kulit mati yang mengakibatkan kulit bertambah kusam dan terlihat gelap juga kurang sehat. proses pencerahan nya beda dengan lotion pada umumnya. Gluta Panacea lotion teruntuk kamu yg tidak mau menunggu lama untuk menjadi putih. 

untuk hasil maksimal gunakan sabun gluta panacea (Gluta Panacea Bubble Soap) dan gunakan serum pemutih badan lalu dilanjut kan dengan pemakaian Gluta Panacea Body Lotion. untuk perawatan dr luar. sedangkan untuk memutihkan dari dalam minum 1 tablet Gluta Panacea Capsule pada saat malam hari untuk mempertahankan dan membuat kulit mu menjadi Putih bersinar

Mari dicoba, Putih itu Cantiik :)

pembelian 1 set ini lebih murah dibanding pembelian eceran sabun / lotion saja

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2013 Grosir Kosmetik Murah - Carmelove Kosmetik | BloggerMint | By: Jasa Pembuatan Toko Online